Minggu, 26 Februari 2012

Blog Baru Saya

10:29:00 PM

Share it Please
Assalamu'allaikum wr.wb

Akhirnya saya membuat blog lagi setelah blog saya yang di wordpress (ariefzsyifa.wordpress.com ) di suspend oleh pihak wordpress.saya tidak tahu kanapa blog saya tiba - tiba di suspend .Mungkin saya tidak sengaja atau tidak tahu telah melanggat TOS atau kebijakan yang dibuat oleh pihak wordpress.saya kecewa ketika pertama kali mengetahui blog itu disuspend karena semua postingan saya jelas dan bertanggung jawab (apabila mengambil artikel saya sertakan sumbernya) dan saya lebih kecewa lagi karena blog tersebut digunakan sebagai blog portofolio untuk penilaian h saya dan postingan saya sudah banyak dan page rank / PR saya sudah cukup lumayan.Tapi tak apalah,walaupun harus membuat blog baru lagi toh saya bisa memposting ulang postingan yyang pernah saya posting di blog lama saya.

karena blog saya sudah tidak bisa dibuka lagi maka otomatis saya lupa alamat blog blogger yang ada di blog saya.Maka dari itu saya mohon maaf apabila alamat blog kawan - kawan blogger belum tercantum di blog ini.
karena kejadian ini saya menyarankan kepada blogger lain agar berhati - hati dalam memposting pada blog supaya blog yang sudah lama dikembangkan dengan susah payah tidak di blokir atau di suspend oleh pihak yang bersangkutan.
Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya yah...:)