Rabu, 28 Maret 2012

Game Demonstar Full

8:33:00 PM

Share it Please


Selamat malam semuanya...

Pada malam yang dingin ini saya akan share sebuah game yang menurut saya adalah game "Klasik" karena game ini sudah ada sejak saya masih SMP dan game ini adalah game favorit yang sering sekali dimainkan orang termasuk saya sendiri.Nama game ini adalah Demonstar.Game ini adalah game peperangan atau tembak - menembak dengan pesawat tempur.Pesawat tempur pun dapat dipilih sendiri sesuai dengan keinginan sehingga dalam bermain kita dapat menikmatinya.Level dalam game ini  banyak karena belum banyak yang menamatkan bermain game ini (termasuk saya).

Untuk memainkan game ini tidaklah dibutuhkan komputer dengan spek khusus atau spek tinggi.Kita dapat memainkan game ini di komputer dengan processor minimal pentium 2 karena saya pun memainkan game ini di komputer dengan spek yang pas - pasan (karena pada waktu itu komputer baru pentium III ).Karena ini game lawas dan ringan maka gambar atau grafiknya pun tidak sebagus game sekarang.Grafik dalam game ini masih sederhana .Tapi,walaupun gambar atau grafiknya sederhana game ini tetap asyik untuk dimainkan.



Berikut ini adalah screenshoot game ini.








Bagi yang ingin mendownload game ini dapat mendownloadnya dengan mengklik tombol Download Game di bawah ini.

                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya yah...:)