Senin, 30 April 2012

Driver Camera Notebook Acer

7:00:00 PM

Share it Please


Selamat sore semuanya...

Rasanya dah lama saya engga upload atau share sesuatu nih di blog kebanggaan saya ini (walaupun jelek) hehehehe.Kali ini saya akan share sebuah software atau lebih tepatnya biasa disebut Driver karena software ini sangat berguna untuk menginstal program dari hardware yang ada atau terpasang pada komputer kita.Pada komputer atau Notebook atau yang lainnya, biasanya kalau kita membelinya dalam kondisi anyar (baru) maka kita akan mendapatkan CD Driver di dalam paket komputer yang kita beli.

Driver ini digunakan untuk mengaktifkan hardware seperti Kamera, VGA , Sound, dan yang lainnya.Apabila si Driver tidak diinstal maka fasilitas harware yang membutuhkan Driver untuk menjalankannya pun tidak dapat beroperasi atau tidak dapat digunakan.

Pada kali ini saya akan share sebuah Driver Camera untuk notebook Acer.Menurut pengalaman saya, untuk menemukan driver camera yang pas untuk notebook Acer rada - rada susah karena susah dicarinya kalau CD Driver bawaannya ilang.Nah, driver yang saya share ini sering kali berhasil atau cocok untuk mengaktifkan fitur webcam yang ada pada notebook Acer.Ukuran Driver camera ini pun tergolong kecil karena hanya beberapa MB saja sehingga cepat apabila didownload.



Ok, untuk mendownload Driver Camera notebook Acer ini agan - agan sekalian dapat mengklik tombol download yang ada di bawah ini.





Semoga apa yang telah saya share dapat berguna bagi para pengunjung dan bagi yang membutuhkan.
Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya yah...:)