Senin, 30 April 2012

Driver Suara Realtek R265 dan Realtek R266

7:27:00 PM

Share it Please


Setelah tadi saya share tentang Driver Camera Notebook Acer, kali ini saya akan share kembali dua buah Driver yang dapat digunakan pada Komputer PC maupun Notebook.Driver yang akan saya share adalah Driver untuk mengaktifkan Soundcard sehingga suara pada Komputer maupun pada Notebook dapat keluar melalui speaker yang disediakan sehingga kita dapat mendengarnya.

Driver ini adalah driver sound dari Realtek Semiconductor Corp. dengan seri R265 dan R266.Seperti yang diketahui, Realtek Semiconductor Corp. adalah sebuah perusahaan IT menyediakan driver suara atau driver sound berdefinisi tinggi atau HD (High Definition).Kelebihan dari driver yang mendukung HD adalah suara yang dihasilkan akan lebih jernih dan kualitasnya pun akan lebih bagus.


Driver ini pun dapat didownload di situs resminya yang beralamat di http://www.realtek.com.tw/ dan sama - sama dapat di download secara gratis alias free.Oh ya, driver ini hanya dapat digunakan di komputer yang diinstali oleh OS Microsoft Windows Vista , 7, maupun yang sesudahnya yang mempunyai arsitektur 32 bit sehingga apabila komputer yang terinstal Windows XP memakai driver ini maka tidak akan jadi karena tidak kompatibel.Ukuran driver ini lumayan besar tapi tidak mencapai 100 Mb jadi cukup singkat apabila didownload.



Untuk mendownload driver ini, agan - agan bisa mengklik tombol download yang telah saya sediakan di bawah ini.





Seemoga apa yang telah saya share dapat berguna.Saya ucapkan Terima kasih karena telah sudi mengunjungi blog saya.:)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya yah...:)